Sukses

Antusiasnya Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Sambut Perayaan Ini

Liputan6.com, Jakarta Untuk merayakan hari jadi Malang Strudel yang ke-2, Teuku Wisnu dan istrinya Shireen Sungkar bakal ikut memeriahkan dengan acara Semarak Malang Strudel Carnival yang akan digelar pada, Minggu 4 Desember 2016, di area car freeday, kota Malang, Jawa Timur. Rangkaian acaranya antara lain, funwalk, cosplay, senam bersama, bazaar, foto dan video kontes.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Hanya dengan kupon fun walk seharga 25 ribu rupiah, para peserta sudah mendapatkan T-Shirt menarik, snack dan air minum. Tidak hanya itu saja, Malang Strudel juga akan menyediakan hadiah ratusan juta rupiah, termasuk 4 sepeda motor, kamera mirorless, action camera, ipad mini, notebook dan lain sebagainya.

"Acara ini kita buat untuk masyarakat kota Malang yang sudah 2 tahun ini ikut berperan mengikuti perjalanan Malang Strudel. Kita ingin berbagi juga dengan para konsumen Malang Strudel yang kita sebut Strudelers Ini sebagai wujud terimakasih kami kepada masyarakat Malang," ujar Wisnu dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (25/11/2016).

Wisnu mengaku, kalau dia dan Shireen sangat antusias untuk menyemarakkan acara tersebut. Terlebih lagi, di acara nanti, akan hadir komunitas keren Malang Raya seperti, cosplay, klub moge, motor modifikasi dan lainnya. Ini akan membuat suasana menjadi lebih ramai dan meriah.

Teuku Wisnu Bikin Aplikasi Lomba  Panjat Pinang

"Kami berterimakasih sekali kepada warga Malang yang sudah menerima kami dengan baik. Para wisatawan asing dan lokal yang selama ini juga memperkenalkan Malang Strudel secara baik. Kedepan, kami sangat ingin bersama-sama ikut membangun Malang Raya agar semakin dikenal baik didalam negeri maupun mancanegara. Harapan kami, semoga bisa lebih baik lagi,” ucap Wisnu.