Sukses

Temui Glenn Alinskie, Ayu Ting Ting Semangat

Ayu Ting Ting belum lama ini menyempatkan diri untuk mengunjungi teman-teman sesama artis.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, kini selalu terlihat bahagia. Bahkan pelantun "Alamat Palsu" itu sering memamerkan kebersamaannya dengan anak satu-satunya itu. Oleh karena itu, permasalahannya dengan beberapa artis seolah tak terlalu dipikirkan.

Kerap mendapat cap negatif oleh sebagian masyarakat perihal hubungan Ayu Ting Ting dengan selebritas lain, belakangan ini mantan istri Enji tersebut membawa Bilqis menemui salah satu temannya, Nastusha Olivia Alinskie, putri dari Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak saat menemui anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Instagram - @ayutingting92)

Pertemuan tersebut diabadikan oleh Ayu Ting Ting melalui sebuah foto. Namun, di foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @ayutingting92 itu, Ayu dan Bilqis hanya terlihat sedang bersama Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Nastusha tak berfoto dengan mereka.

"Yeaahh....bilqis ketemu dede nasthusa ❤️💃🏼 sehat selalu y chel sm baby.....so happy 😆💐🤗" tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto tersebut melalui akun @ayutingting92, Jumat (25/11/2016).

Ayu Ting Ting (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Di balik keakraban Ayu Ting Ting dan keluarga Glenn Alinskie-Chelsea, beberapa netizen tampak memberikan komentar beragam. Misalnya dari @oha.lina yang mengatakan, "Iqis pst seneng bgt ktmu dede natusha."

Bahkan, netizen juga juga ada yang meralat nama anak Glenn dan Chelsea dalam keterangan foto yang ditulis Ayu Ting Ting itu. "Nastusha not nasthusa @ayutingting92 😆😅 Gbu," ujar pemilik akun @ethey3110.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini