Sukses

Velove Vexia Akan Segera Berhijab?

Dengan balutan hijab, aura keanggunan bintang sinetron Khanza itu pun terlihat semakin terpancar.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Velove Vexia mendapat kesempatan bermain dalam sebuah film religi berjudul Cinta Laki Laki Biasa. Ada cerita sendiri sampai akhirnya wanita kelahiran 26 tahun silam itu menerima tawaran berlakon dalam film bernafaskan islam. Apa itu?

"Karena film religi zaman sekarang bisa dinikmati sama semua orang. Enggak perlu kepercayaan muslim saja, pesannya luas banget. Itu sih alasannya," kata Velove Vexia usai press screening film Cinta Laki Laki Biasa di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Velove Vexia (Source: Instagram)

Di film produksi Starvision ini, Velove Vexia berperan sebagai Nania. Ia adalah wanita muda yang akhirnya memutuskan berhijab sesuai dengan keinginan sang calon suami, Rafli--diperankan oleh Deva Mahenra--.

"Saya sih jujur I have no problem with hijab. Zaman sekarang kan film religi sudah universal. Jadi enggak harus spesifik yang nonton harus orang berhijab," Velove menjelaskan.

Velove Vexia (Source: Instagram)

Dengan balutan hijab, aura keanggunan bintang sinetron Khanza itu pun terlihat semakin terpancar. Lantas, apa seusai film ini, dirinya akan mantap mengenakan hijab di kehidupan sehari-hari?

"Saya enggak mau mutusin berhijab karena main film atau tekanan sekitar. Doain nanti ada perjalanan spiritual saya yang bikin akhirnya saya berhijab," Velove Vexia mengakhiri pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.