Sukses

Chef Aiko Ogah Berdamai dengan Robby Abbas

‎Chef Aiko mengambil sikap tegas terkait pernyataan Robby Abbas yang menyebut koki seksi itu sebagai pemijat plus-plus.

Liputan6.com, Jakarta ‎Chef Aiko mengambil sikap tegas terkait pernyataan Robby Abbas yang menyebut koki seksi itu sebagai pemijat plus-plus. Chef Aiko pun telah resmi melaporkan mantan muncikari artis itu ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

"Sudah resmi dilaporkan atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik saya. Seperti yang sudah dia (Robby) ungkapkan di preskonnya (benarkan Aiko mantan pemijat plus-plus)," ujar Chef Aiko di Jakarta, baru-baru ini.

Senyum muncikari artis, Robby Abbas saat menghirup udara bebas di LP Cipinang, Jakarta, Selasa (10/5). Robby yang disebut-sebut mampu memasarkan sejumlah artis kepada pria hidung belang dengan tarif selangit, bebas bersyarat (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pemain film Pulau Hantu 3 itu juga telah menutup pintu damai dengan Robby Abbas. Hal itu dilakukan untuk memberikan efek jera kepada mantan tetangganya tersebut.

"Enggak (berdamai). Kami sekarang sesuai hukum saja, saya mau keadilan. Dan semoga dia kapok setelah ini," Chef Aiko menegaskan.

Chef Aiko (Instagram)

Kemudian, jika kasus ini berlanjut ke pengadilan, Chef Aiko mengaku sudah siap. "Insya Allah saya siap bila ini (sampai) ke pengadilan," Chef Aiko mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.