Sukses

Komentar Rita Ora soal Justin Bieber Pukul Fans

Rita Ora mencoba bijak menyikapi insiden yang dialami Justin Bieber beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Rupanya tak semua orang kesal dengan pemukulan yang dilakukan Justin Bieber kepada salah seorang penggemarnya di Barcelona. Salah satunya adalah penyanyi Rita Ora.

Seperti dikutip dari laman Female First, Sabtu (26/11/2016), Rita menyebut kalau aksi Justin itu adalah murni perlindungan diri. Ia juga yakin kalau semua orang bakal memberikan reaksi yang sama saat dihadapkan pada situasi tersebut.

"Kurasa siapa pun, yang mengalami perlakuan itu, akan mencoba untuk melindungi diri," ucap Rita Ora.

justinn

Rita menambahkan, kesempatannya mengenal Justin Bieber secara pribadi membuatnya paham mengenai masalah yang sedang dihadapi pelantun "Love Yourself" itu. Tak heran, bagi Rita, Justin hanyalah seseorang yang tengah tersiksa oleh kepopulerannya sendiri.

"Aku tidak bermaksud membela siapa pun. Tapi setelah mengenalnya baik secara pribadi maupun latar belakangnya yang menakjubkan, aku jadi mengerti bagaimana rasanya sebuah ketakutan dan ketidaknyamanan," ucap Rita.

Seperti diketahui, seorang penggemar di Barcelona terpaksa menerima bogem mentah dari Justin Bieber karena mencoba memegang wajahnya.

Kejadian ini terjadi saat Justin Bieber tengah berada di dalam mobil dengan jendela terbuka. Ia tengah melaju menuju tempat konsernya di Palau Sant Jordi, Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.