Sukses

Kekasih Bella Shofie Dilaporkan ke Polisi

Kekasih Bella Shofie, Daniel Rigan dilaporkan ke polisi oleh istrinya sendiri, Irene Pricilya.

Liputan6.com, Jakarta Kekasih Bella Shofie, Daniel Rigan dilaporkan ke polisi oleh istrinya sendiri, Irene Pricilya. Wanita asal Manado itu menjerat Daniel Rigan atas dugaan penelantaran rumah tangga.

Pasalnya, Irene merasa diterlantarkan oleh Daniel selama sembilan bulan. Ditambah lagi, sejak dekat dengan Bella Shofie, sikap Daniel pun makin dingin dengan keluarganya.

"Tadi konsultasi dengan Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Kami ceritakan kronologinya, katanya yang cocok adalah pasal 45 ayat 2, yang disesuaikan visum (KDRT psikis) dan pasal 49 soal penelantaran rumah tangga, karena sembilan bulan tidak dinafkahi," kata pengacara Irene Pricilya, Priyagus Widodo di Bareskrim, Mabes Polri, Jakarta Pusat, Jumat (25/11/2016).

Irene Priscilya laporkan Daniel Rigan - Bella Shofie ke Bareskrim (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain itu, pihaknya berencana untuk melaporkan adanya dugaan perselingkuhan dan pengunggahan gambar mesra Daniel dan Bella Shofie. Namun, Irene masih berupaya mengumpulkan bukti-bukti kuat untuk menyeret Bella Shofie.

"Ada satu laporan lagi tentang perselingkuhan dan pengunggahan gambar (mesra) itu bisa kena UU ITE. Tapi belum kami laporkan sekarang. Hanya saja, ujung-ujungnya merembet ke Bella Shofie, karena dia termasuk yang menyebabkan," ujar Priyagus Widodo.

Bella Shofie liburan ke pulau [foto: instagram]

Selain itu, banyaknya foto mesra Bella Shofie dan Daniel Rigan yang beredar membuat mental keluarga Irene Pricilya terganggu. Oleh karena itu, ia berharap kepolisian dapat mengawal laporan yang dibuatnya..
‎
"Bukan cuma saya yang terganggu, anak saya juga mentalnya terganggu. Biasanya mereka ceria, tapi setelah ini (berita perselingkuhan Bella Shofie dan Daniel Rigan) anak-anak saya jadi lebih murung," ungkap Irene Pricilya.

"Kami sudah percayakan kepolisian dapat menangani kasus ini dengan baik," ia mengakhiri.

Sementara itu sampai berita ini diturunkan Daniel belum bisa dihubungi. Dan, Bella Shofie pun belum angkat bicara. Artis sinetron dan juga penyanyi ini diketahui sudah mengajukan gugatan perceraiannya dengan Suyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini