Sukses

‎Disebut Mantan Pemijat Plus-Plus, Chef Aiko Dijauhi Keluarga

Bagi Chef Aiko, ucapan Robby Abbas sangat merugikan.

Liputan6.com, Jakarta Chef Aiko marah besar dengan Robby Abbas. Koki 27 tahun itu tak terima dengan ucapan Robby Abbas yang menyebutnya sebagai mantan pemijat plus-plus. Chef Aiko pun resmi mempolisikan mantan muncikari artis itu ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Bagi Chef Aiko, ucapan Robby Abbas sangat merugikan. Selain kontrak kerja yang diputus tiba-tiba, hubungan Chef Aiko dengan keluarganya pun ikut rusak. Kini, pemain film Pulau Hantu 3 itu dimusuhi oleh keponakannya.

Tersangka mucikari artis, Robbie Abbas (RA) saat menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2015). Sidang berisi agenda pembacaan dakwaan terkait dugaan sebagai mucikari prostitusi artis. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Keponakan saya kalau pulang sekolah sekarang tidak mau lihat saya. Saya didiamkan tidak diajak ngomong lagi. Dia benar-benar terganggu setelah dengar pernyataan Robby," kata Chef Aiko di Jakarta, baru-baru ini.

Perubahan sikap itu terjadi bukan tanpa alasan. Pasalnya, keponakan Chef Aiko kerap di-bully oleh teman-temannya yang percaya dengan ucapan Robby Abbas.

Bukan hanya masyarakat umum yang mengiringi presiden baru, Jokowi-JK dalam pesta rakyat, tapi juga Prabu Siliwangi dan Nyi Loro Kidul.

"Dia di-bully di sekolah gara-gara ini. Nilai sekolahnya juga jadi turun," ujar wanita berwajah oriental ini.

Oleh karena itu, Chef Aiko enggan berdamai dengan Robby Abbas. "Kalau dia ketemu saya dan minta maaf, apakah itu akan mengembalikabn nama baik saya di masyarakat? Lalu, apakah itu akan menyembuhkan luka hati keponakan saya? Dia jumpa pers malah menjatuhkan saya. Ya sudah, tidak ada (kata damai)," Chef Aiko mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini