Sukses

Deva Mahenra Terpana Lihat Velove Vexia Berhijab

Penampilan Velove yang sangat islami ini membuat siapapun yang melihat berdecak kagum. Termasuk Deva Mahenra.

Liputan6.com, Jakarta Deva Mahenra dan Velove Vexia dipertemukan sebagai pasangan suami istri lewat film Cinta Laki Laki Biasa. Deva memerankan karakter Rafli, seorang pria biasa yang jatuh cinta dengan wanita luar biasa bernama Nania, diperankan oleh Velove.

Lewat film tersebut, Nania menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslimah dengan mengenakan hijab. Penampilan Velove yang sangat islami ini membuat siapaun yang melihat berdecak kagum. Termasuk Deva Mahenra.

Velove Vexia

"Velove berhijab ya bagus sih," ungkap Deva di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2016). Pernyataan ini kemudian disanggah Velove, "Oh gitu. Kamu bilang di lokasi cantik,"

Aktor berusia 26 tahun itu kemudian menjelaskan definisi kata 'baik' yang dia maksud. "Oh bagus dan cantik dua hal yang berbeda ya. Bagus dalam artian ya karena dia beneran niat banget kemarin. Pas kita syuting dia benar-benar latihan berhijab dan selama kita nunggu pun dia tetap pakai," Deva Mahenra menjelaskan.

Velove Vexia dan Deva Mahenra di film Cinta Laki-Laki Biasa. (Starvision)

Sebagai seorang teman, Deva Mahenra pun ingin anak pengacara OC Kaligis itu bisa menjalani hari dengan berhijab. "Cantik kok. Cocok sih cocok. Makanya kita doain saja ya," tutur Deva Mahenra.

Niat baik itu tentu sudah ada. Hanya saja, Velove Vexia ingin semuanya dilakukan dengan niat yang tulus dan ikhlas karena Tuhan. Bukan karena adanya dorongan dari luar.

"Saya enggak mau mutusin berhijab karena main film atau tekanan sekitar. Doain nanti ada perjalanan spiritual saya yang bikin akhirnya saya berhijab," Velove Vexia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.