Sukses

Dikaitkan dengan Prostitusi, Anji Marah

Anji eks Drive membuat para penggemar bertanya-tanya soal pernyataan seorang netizen yang menjurus ke arah prostitusi.

Liputan6.com, Jakarta - Anji Manji atau yang juga dikenal sebagai Anji eks Drive, baru saja diterpa kabar yang tidak sedap. Suami dari Wina Natalia itu dikaitkan dengan isu prostitusi. Hal tersebut bisa dilihat melalui akun media sosial Anji sendiri, termasuk Twitter.

Lewat akun Twitter @duniamanji, Sabtu (26/11/2016) Anji mengunggah tangkapan gambar dari ciapan akun @hellenjogja di Twitter. Di dalam unggahan tersebut, pemilik akun seolah baru saja melayani jasa prostitusi yang berasal dari tawaran Anji. Bahkan, pemilik akun mengesankan kalau Anji memberi bayaran lebih atas jasanya. Di situ juga terdapat foto Anji sedang bersama tiga orang wanita.

Anji Manji saat dikaitkan dengan prostitusi. (Twitter - @duniamanji)

Beberapa netizen, termasuk fans langsung bertanya-tanya soal kebenaran akan ciapan tersebut. Bersama tangkapan gambar ciapan itu, Anji pun langsung me-mention akun @hellenjogja. "Dear @hellenjogja tolong jelaskan tweet ini. Tidak ada BO. Ini fitnah berat," tulis Anji.

Tak lama, Anji menuliskan ciapan berisi sanggahan terhadap tuduhan yang disampaikan kepadanya. "Gawat nih @Hellenjogja. Praktek prostitusi online tapi bawa-bawa nama saya. Itu yang bikin saya males foto sama cewek di Club," ujarnya.

Anji persembahkan karya untuk keluarga kecilnya

Di ciapan selanjutnya, Anji mengungkapkan alasan dirinya dengan sigap menanggapi isu prostitusi tersebut. "Tidak selamanya mendiamkan gosip jelek yang beredar itu adalah baik. Ada yang harus direspon, untuk membuat orang yang kamu cintai mengerti," tulis Anji.

Anji juga mengeluhkan maraknya pembahasan hal-hal bertema sensasi di kalangan netizen. Disampaikannya, "Kalau yang lebih sering diperbincangkan adalah hal-hal bodoh berbau sensasi, jangan salahkan kalau generasi ke depan malas berprestasi."

Anji eks Drive (foto: Bima Firmansyah)

Di Instagram @duniamanji sendiri, Anji juga menuangkan keluhan yang sama. "FITNAH. Ada akun @hellenjogja di Twitter membuat fitnah, entah apa maksudnya. Ini nih yang bikin saya suka segan foto di club. Ini sama sekali tidak benar," tulisnya.

Selama tulisan ini dibuat, akun Twitter @Hellenjogja sudah tak bisa dibuka lagi. Sebelumnya, Anji Manji sempat diserang oleh beberapa penggemar Aliando di media sosial. Namun, Anji pada akhirnya berhasil membuat penggemar Aliando tersebut meminta maaf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.