Sukses

Usai Tunangan, Momo Geisha Bicara soal Kabar Pernikahan

Momo Geisha telah bertunangan dengan seorang pria bernama Nicola Reza Samudra pada 9 Oktober 2016 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Momo Geisha telah bertunangan dengan seorang pria bernama Nicola Reza Samudra pada 9 Oktober 2016 lalu. Gosip itu ramai diperbincangkan di media sosial usai beredarnya sebuah foto pertunangan Momo dan Reza.

Namun, vokalis band belum pernah berkomentar tentang kabar bahagia tersebut. Ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016), Momo Geisha pun bicara soal kabar pernikahan mereka akhir tahun ini.

Band Geisha menghibur penggemarnya usai membagikan takjil ke pengendara yang melintas di kawasan Perdatam, Jakarta, Rabu (22/6). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Hah? Mau ngapain Desember? Kami bilangnya, akhir Desember mau launching album, duh mancing deh," kata Momo Geisha tersenyum.

Begitu pun ketika ditanya persiapan pernikahan mereka yang kabarnya sudah nyaris rampung. Namun, lagi-lagi Momo Geisha membantahnya.

Momo Geisha vokalis band paling ngetop (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Enggak (menikah Desember) kok. Aku enggak pernah ngomongin soal persiapan dan pasangan sih. Soalnya, dia bukan tipe orang yang senang di-publish," ucap pelantun lagu "Lumpuhkan Ingatanku" ini.

Terakhir, Momo Geisha meminta doa agar hubungannya dengan Reza dapat berlanjut hingga menikah. "Selanjutnya tunggu saja. Aku minta doanya saja supaya aku dan pasanganku dilancarkan terus hubungannya," Momo Geisha mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini