Sukses

Pemeran Musuh Superman Tolak Film Marvel dan Star Wars

Michael Shannon yang menjadi musuh Superman di film Man of Steel bicara keengganannya tampil di film-film Marvel dan Star Wars.

Liputan6.com, Los Angeles - Para pecinta Superman tentu sangat mengenal sosok aktor Michael Shannon. Aktingnya sebagai jenderal zod di man of steel dan doomsday di Batman v Superman: Dawn of Justice berhasil memuaskan sebagian besar fans.

Beberapa waktu lalu, terdapat sebuah komentar dari Michael Shannon yang cukup kontroversial menyangkut film Batman v Superman: Dawn of Justice. Ia mengaku tertidur saat menonton filmnya di pesawat. Namun, ia mengaku tertidur karena kelelahan, seperti disampaikan Comic Book Movie, beberapa waktu lalu.

Antagonis Man of Steel, Jenderal Zod, dipastikan muncul dalam Batman v Superman: Dawn of Justice gara-gara cerita kocak Michael Shannon. (metro.co.uk)

Belum lama ini, Comic Book Movie turut melaporkan bahwa Michael Shannon sempat berbicara soal ditolaknya kesempatan untuk bergabung dengan film-film superhero Marvel dan franchise Star Wars.

Michael Shannon menyampaikannya dalam sebuah wawancara bersama Fandango. Ditanya apakah dirinya akan bergabung dengan Marvel atau Star Wars, ia pun menjawab, "Tidak, saya benar-benar tidak menantikan itu."

Star Wars VII

Dilanjutkannya, "Mereka menghubungi saya baru-baru ini tentang beberapa perulangan, saya tak ingin bilang, tapi beberapa versi dari sebuah film yang sudah dibuat berkali-kali. Mereka berjanj akan memberi saya banyak uang, tapi saya seperti, 'Ogah.'"

"Filmnya juga besar. Tapi saya harus memikirkan ini memiliki cerita yang menarik. Kalau tidak, saya tak bisa melakukannya. Saya enggan melakukannya," kata Michael Shannon tanpa menjelaskan franchise film apa yang dimaksud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini