Sukses

Film Satu Hari Nanti Jalani Syuting di Swiss

Setelah melakukan berbagai persiapan, workshop bahasa sampai dengan cokelat, film ‘Satu Hari Nanti’ mulai syuting di Swiss.

Liputan6.com, Jakarta Cerita yang diproduksi oleh Rumah Film ini mengambil gambar tidak jauh dengan salah satu tempat favorit untuk berolahraga ski. Selain itu, pengambilan gambar juga akan dilakukan di beberapa tempat terkenal di Swiss, yakni Interlaken, Thun, Briendz, Zurich dan tidak ketinggalan gunung tertinggi di Eropa, yaitu Jungfraujoch.

Ringgo Agus Rahman yang berperan sebagai Din, mengungkapkan, bahwa film yang dibintanginya ini selalu membuatnya kagum. "Syuting di tempat ini yang paling keren. Enggak nyangka akan sebagus ini pemandangannya, lingkungannya, masyarakatnya. Membuat perjalanan dari satu tempat ke tempat lain enggak pernah bosan, walaupuh jaraknya jauh tapi sangat menikmati," ujar Ringgo Agus Rahman melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (26/11/2016).

Satu Hari Nanti mengambil gambar di Swiss (istimewa)

Tidak hanya itu, selain lokasi syuting, ia juga merasa nyaman karena bekerjasama dengan orang-orang yang membuatnya jadi lebih berkembang lagi. “Salman Aristo (sutradara dan penulis skenario) asyik. Dia ngerti konteks dan dia juga penulis jadi kita bisa diskusi yang lebih dalam. Bisa buat saya jadi lebih berkembang dalam berakting itu yang saya suka," Ringgo Agus Rahman menjelaskan.

Berperan sebagai tour guide , aktor yang telah banyak makan asam garam dunia akting menjelaskan karakternya. "Din itu karakter yang seperti tanpa beban. Dia bisa adaptatif dengan semua orang karena ngomong ke semua negara. Kerennya saya menemukan orang-orang di sini yang asyik-asyik dan sangat membantu untuk membantu karakter saya," dia menambahkan.

Satu Hari Nanti mengambil gambar di Swiss (istimewa)

Senada dengan Ringgo Agus Rahman, Deva Mahenra, yang juga diplot sebagai pemeran utama di film ini, merasakan kenyamanan beradu akting dengan aktor dan aktris profesional. "Ini komposisi yang ok. Asti, Ringgo dan Ayushita. Komposisi pemainnya enak sekali, dan juga kru-nya, sutradaranya dan produsernya menantang saya untuk naik ke level berikutnya," Deva Mahenra menjelaskan.

Film yang dijadwalkan rilis pada 2017 di Indonesia dan Swiss ini, diperankan oleh Adinia Wirasti (Alya), Ayushita (Chorina), Deva Mahenra (Bima) dan Ringgo Agus Rachman (Din). Satu Hari Nanti bercerita tentang pilihan dan kegelisahan anak muda dalam membangun sebuah komitmen, baik dalam lingkup cinta, keluarga maupun pekerjaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini