Sukses

Instagram of the Day: Dimas Beck, Agnez Mo, dan Sophia Latjuba

Foto Dimas Beck, Agnes Monica, dan Sophia Latjuba menjadi foto pilihan di Instagram of the Day.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya sebagai ajang narsis, Instagram juga kerap dijadikan media para selebritas untuk berkomunikasi dengan penggemarnya.

Mulai dari keseruan sehari-hari, hingga proyek bisnis, kesemuanya menjadi sajian yang sering dibagikan para artis.

Nah, di Instagram of the Day hari ini, kita akan mengangkat kabar dari beberapa selebritas Indonesia yaitu Dimas Beck, Agnez Mo, sampai unggahan terbaru Sophia Latjuba.

Dimas Beck

Kabar gembira untuk para penggemar Dimas Beck. Pria yang pernah tergabung dalam grup BBB tersebut resmi mengenakan seragam wisuda.

Dari berbagai unggahan foto lainnya di situs jejaring sosial, tak terlihat sosok wanita yang menjadi pendamping Dimas Beck selama proses wisuda berlangsung. Namun, ia tetap terlihat bahagia saat sedang berfoto bersama teman-temannya di tengah upacara wisuda.

 

Nice to know you're proud, mum! This one is for you 🎓

A photo posted by dimasbeck (@dimasbeck) on

Agnes Monica

Agnes Monica rupanya rindu dengan rambut pirangnya. Dalam sebuah unggahan terbarunya, pelantun "Sebuah Rasa" ini memperlihatkan salah satu potretnya saat masih berambut pirang.

 

Miss my blonde hair 😝#AGNEZMO

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

 

Sophia Latjuba

Di postingan terakhir, ada Sophia Latjuba yang sedang menikmati santap malam bersama sang kekasih, Ariel NOAH. Potret kebersamaan tersebut membuat banyak netizen merasa iri.

 

Meet and eat

A photo posted by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini