Sukses

DNA Cocok, Mario Teguh Diminta Foto Bareng Ario Kiswinar

Mario Teguh memperlihatkan foto bersama Marco dan Audrey 10 tahun lalu setelah tes hasil tes DNA dengan Ario Kiswinar diumumkan.

Liputan6.com, Jakarta - Pemeriksaan DNA yang melibatkan Mario Teguh dan Ario Kiswinar telah membuahkan hasil. Terbukti bahwa keduanya memiliki hubungan sebagai ayah dan anak kandung. Namun begitu, belum ada kepastian mengenai konflik keluarga yang melanda Mario Teguh dan Kiswinar.

Mario Teguh dan Ario Kiswinar sendiri masih belum menyampaikan reaksinya secara langsung begitu mengetahui hasil tes DNA tersebut. Semua pernyataan baru terlontar dari masing-masing perwakilan, termasuk dari kuasa hukum.

Mario Teguh dan anak-anaknya, Marco dan Audrey pada 2006. (Facebook - Mario Teguh)

Sementara itu, setelah hasil tes DNA diumumkan, di media sosial terlihat Mario Teguh sedang mengunggah berbagai gambar berisi motivasi kepada para netizen. Namun dari berbagai unggahan itu, terselip satu foto yang menarik. Sang motivator memamerkan kebersamaan dengan kedua anaknya, Marco dan Audrey pada 10 tahun lalu.

"Happiness is in the connection of hearts. Kebahagiaan itu ada dalam keterhubungan hati. Mudah-mudahan demikian halnya dengan Anda dan keluarga tercinta. Love you! 💟 💝 💖 * 10 tahun yang lalu di Universal Studio, Audrey nyempil di belakang," tulis Mario Teguh sebagai keterangan fotonya, Sabtu (26/11/2016), seperti terlihat di akun Facebook miliknya.

Sumber: Instagram/marioteguh, kiswinar

Di media sosial Instagram sendiri, Mario Teguh juga mengunggah foto dan keterangan yang sama. Namun di akun @marioteguh itu, terdapat beberapa netizen yang menantang suami Linna Teguh tersebut untuk berfoto dengan Ario Kiswinar.

"Foto sm anak pertama dong 😬😁." tulis akun @_ambarputri di Instagram.

Pemilik akun @winikh96 juga menimpali, "Yg satu lg nyempil dimana pak?" Lainnya, pengguna akun @jimmy_roberto_sinaga ikut mengatakan, "Anak pertama ny tu di blakang.."

Namun, tak sedikit netizen yang menyampaikan dukungannya kepada Mario Teguh dan keluarga. Misalnya dari @evihafid_srk, "Lucunya marco kecil..sekarang tambah kerennn ... hebat ibu lina.. a." Atau dari @bekti_glamour, "Support selalu keluarga indah ini sehat terus pak @marioteguh ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini