Sukses

Kostum Wonder Woman Bikin Gal Gadot Sulit Bernapas

Gal Gadot mengakui kostum Wonder Woman membuatnya kesulitan.

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam ranah film superhero, tentu saja kostum menjadi satu hal yang sangat diperhatikan. Bahkan bagi seorang aktor atau aktris, memakai kostum superhero komik pujaan untuk sebuah film menjadi kebanggaan tersendiri.

Salah satu film superhero yang dinantikan dalam waktu dekat adalah Wonder Woman. Namun seperti disampaikan Comic Book Movie, beberapa waktu lalu, Gal Gadot yang membintanginya sempat mencurahkan isi hatinya mengenai pengalaman pertama memakai kostum Wonder Woman.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman. (consequenceofsound)

Hampir sama seperti beberapa aktor yang merasa kurang betah saat memakai kostum superhero yang dipakainya, Gal Gadot juga merasakan hal yang sama dengan kostum Wonder Woman. Hal tersebut diutarakannya dalam sebuah panel di Rhode Island Comic Con beberapa waktu lalu.

"Ketat, sangat sangat sangat sangat ketat. Saat benar-benar pertama kali saya mencoba kostumnya itu tiga hari setelah saya lolos casting. Dan mereka menerbangkan saya ke Michigan dan saya pergi ke hangar besar itu," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Besar, dengan berton-ton tembok putih ditutupi dengan poster saya sebagai Wonder Woman. Saya masuk ke ruangannya dan daya tak bisa berhenti menatap poster-posternya."

Gal Gadot sebagai Wonder Woman. (liveforfilm.com)

"Dan kemudian, ketika mereka ingin saya mencoba kostumnya, karena saya sudah bersemangat karena menunjuk saya untuk perannya, saya tak bisa berkata apa-apa. Saya tak bisa bernapas, tapi saya seperti, 'Tak apa. Baik-baik saja,'" terangnya.

Meskipun begitu, Gal Gadot tak mau larut dalam perasaan tak nyaman. Ia tetap merasa senang bisa memakai kostum Wonder Woman. "Sungguh-sungguh ketat, dan kami menyesuaikannya. Dan saya menyukai kostumnya. Saya pikir, sangat melengkapi Wonder Woman, sebagai pendekar terhebat di luar sana. Dan sekarang sudah lebih nyaman," ujarnya.

Wonder Woman sendiri rencananya akan ditayangkan pada 2 Juni 2017 mendatang. Selain Gal Gadot, film yang disutradarai Patty Jenkins ini juga dihiasi aktor-aktor seperti Chris Pine, Connie Nielsen, Robin Wright, dan Lucy Davis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.