Sukses

Terpisah Jarak, Ini Cara Aming dan Evelyn Lepas Rindu

Aming dan Evelyn kini tengah berpisah sementara karena urusan pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas, Aming dan Evelyn selalu tampak mesra di setiap kesempatan. Kemesraan itu pun tak ragu mereka pamerkan baik di dunia nyata maupun di dunia maya, seperti Instagram. 

Setelah berbulan-bulan menikah, Aming dan Evelyn seakan tak pernah terpisahkan. Namun, tampaknya pasangan itu harus belajar menahan rindu karena terpisah oleh ruang dan waktu, seperti yang terjadi baru-baru ini.

 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani melepas rindu karena terpisah jarak. [foto: instagram/psychodiva2016]

 

Dalam foto yang diunggah Evelyn pada Sabtu (26/11/2016), terlihat dirinya dan sang suami yang tengah berbaring di atas kasur. Keterangan foto menunjukkan bahwa keduanya akan berpisah untuk sementara waktu. "pisah 3hari syedihh2.....," tulis Evelyn.

Baru sehari ditinggal sang istri ke Hong Kong untuk urusan pekerjaan, Aming sudah merasakan rindu yang berkecamuk di dada. Hal itu ia ungkapkan dalam foto yang diunggah pada Minggu (27/11/2016) di Instagram pribadinya. Tampak keduanya tengah bertukar sapa lewat video call.

Tak hanya itu, Aming juga mengunggah dua foto sang istri dengan keterangan foto yang menunjukkan kerinduan. Tak lupa dirinya mendoakan agar pekerjaan yang dilakukan sang istri di sana membuahkan kesuksesan. "Doa dl ya...bismillah. Sukses eventnya..lancar ,,,aku doain dr jauh y ayank...PECAHKANNNNN YANKKKK," tulis Aming.

 Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Menanggapi hal tersebut, netizen tampak berbondong-bondong meledek tingkah lucu Aming. Pasangan unik tersebut memang telah memiliki penggemar sejak keduanya menikah. "Kak aming baru satu hari di tinggalkan sm bii udah kangen aja," ujar @ernidayufita. "Cuitt..cuitt yg lg kangen2an vidcall," sahut @rikapasha. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini