Sukses

Pamer Berat Badan, Bella Shofie Justru Dicibir

Bella Shofie dengan bangga memamerkan berat badannya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja perilaku Bella Shofie yang menarik dikulik oleh publik. Bukan prestasi membanggakan yang membuat perempuan kelahiran tahun 1992 itu seakan tak henti jadi buah bibir masyarakat, melainkan berbagai sensasi yang entah sengaja atau tidak ia ciptakan.

Alhasil, ia pun terkenal sebagai salah satu artis yang mempunyai banyak haters. Tak jauh berbeda dari Ayu Ting Ting, kolom komentar foto dan video Bella Shofie di Instagram juga penuh dengan cibiran. Seakan apa pun yang dilakukannya selalu salah di mata beberapa kelompok tertentu.

Bella Shofie pamerkan berat badan di muka publik. (foto: instagram/bellashofie5292)

Seperti pada foto yang diunggah Bella Shofie pada Minggu (27/11/2016). Tidak terlihat wajah atau penampilannya yang kerap mengundang cibiran, hanya ada sebuah timbangan yang menunjukkan angka 45 kg di foto itu.

"My moodbooster. Oohhh yeaaahh. BODY GOALS," tulis Bella Shofie dalam keterangan foto. Tampak jelas bahwa dirinya saat itu tengah bergembira lantaran telah mencapai berat badan impian.

Bella Shofie [foto: instagram]

Hal sederhana itu pun kembali mengundang tanggapan beragam dari para pengguna Instagram. Mereka heran berapa tinggi badan Bella Shofie jika 45 kg adalah berat badan impiannya selama ini. Beberapa bahkan menuding Bella terlalu kurus.

"Kurus dong bobot sgni.aq aja kliatan kurus bobot sgitu,pas aq SMA. apalagi situ kayaknya tinggi orngnya," ujar @hidabrodjo. "Ka @bellashofie5292 tinggi nya berapa ya..??" sahut @yasmin_sinuha. "45kg body goals buat dia ...berarti cebol ni org," tulis @nesya_ayl. "45 udh body goals, ketauan amat bogelnya..," ungkap @ikaablassh. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.