Sukses

Alasan Meisya Siregar Pilih Tanggal 25 Melahirkan Caesar

Liputan6.com, Jakarta Meisya Siregar baru saja melahirkan anak ketiga buah cintanya dengan Beby Romeo pada 25 November 2016 secara caesar. Bayi tersebut diberi nama Muhammad Bambang Arr Ray Bach.

Bersentuhan kulit untuk pertama kalinya dengan Bambang, sangat dinantikan Meisya Siregar. Bebi Romeo sang ayah sudah memberikan nama Bambang sebelum Bambang dilahirkan. (Instagram @meisya_siregar)

Wanita 37 tahun itu menuturkan, ia memilih tanggal 25 untuk melahirkan karena permintaan anak-anaknya. Hal itu dikarenakan tanggal kelahiran adiknya ingin disamakan dengan mereka. Akhirnya ia memilih tanggal tersebut untuk melahirkan secara caesar.

"Kenapa tanggal 25, karena anak saya semua lahir tanggal 25," ujar Meisya Siregar ditemui di RSIA Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (27/11/2016).

Padahal, Meisya Siregar ingin melahirkan anak ketiganya pada 11 Desember 2016 mendatang. Sehingga bertepatan dengan tanggal pernikahannya dengan Beby Romeo.

"Tadinya aku pengin pas 11 Desember lahirnya, pas anniversary, tapi karena tujuannya caesar ya sudah. Terus lagi anak-anak juga request biar Bambang lahirannya bareng sama mereka jadi ya sudah," ucap Meisya Siregar.

Meisya Siregar berharap, anak laki-lakinya bisa menjadi anak yang kuat dan hebat seperti nama yang disematkan kepadanya. Selain itu, bisa menjadi contoh yang baik buat orang di sekitarnya.

Eksklusif Meisya Siregar. (Fotografer: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Pokoknya kita berharap dia bisa mencontoh jiwa Nabi Muhammad, terus juga Sebastian Bach, biar punya keberanian, jiwa ksatria yang tinggi," kata Meisya Siregar.