Sukses

Wizzy Bangga Berkolaborasi dengan Slank

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penyanyi pendatang baru, Wizzy mengaku senang diberikan kesempatan berkolaborasi dengan band rock n roll legendaris Slank. Wizzy akan berkolaborasi dengan Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho, dan Abdee ini saat membawakan lagu karya A. Rafiq yang telah di aransemen ulang oleh Slank, berjudul Pandangan Pertama.

Wizzy Bangga Berkolaborasi dengan Slank

Meski sebelumnya Wizzy pernah mengeluarkan single duet dengan Sandhy Sondoro, namun memdapatkan kesempatan berkolaborasi dengan Slank adalah sesuatu yang sangat langka.

"Ini sebuah kesempatan yang luar biasa. Di Indonesia, siapa yang tidak kenal dengan group band Slank. Fans mereka banyak dan terus bertambah. Bisa berkolaborasi dengan Slank, bagi saya sebuah penghargaan yang luar biasa,” ujar penyanyi bertubuh mungil ini.

Wizzy juga mengaku sempat tidak percaya saat dirinya pertama kali mendapatkan kabar akan berkolaborasi dengan Slank.

"Saking senangnya aku sempat sedikit nervous saat latihan dengan Slank. Tapi, karena semua personel Slank orangnya humble, sangat baik dan dengan penyanyi pendatang baru seperti Wizzy mereka sangat terbuka, open minded, semuanya bisa berjalan dengan lancar,"ungkapnya.

Yang membuat Wizzy lebih bangga lagi, ia mendapatkan tawaran dari manajemen Slank untuk bekerjasama di album terbaru Slank.
"Mudah-mudahan bisa terealisasikan ya. Kemarin sih sempat ditawarkan untuk mengisi vokal untuk lagu di album terbaru Slank. Doain aja ya semoga semuanya bisa terjadi," harapnya.

Wizzy Bangga Berkolaborasi dengan Slank

Sebelum berkolaborasi dengan Slank, Wizzy sukses dengan single perdananya berjudul Puzzle Pieces yang merupakan soundtrack film Negeri Van Oranje. Karakter vokal Wizzy rupanya menarik perhatian salah satu anggota Trio Lestari, Sandhy Sondoro. Wizzy pun berduet dengan Sandhy mengeluarkan single berjudul Cinta cinta cinta, yang diciptakan oleh Sandhy.