Sukses

Pamer Bagian Tubuh Ini, Gisella Anastasia Diprotes Netizen

Gisella Anastasia tengah menikmati liburan singkatnya di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Selebritas tak pernah lepas dari perhatian publik. Pujian merupakan hal yang kerap ia terima, begitu juga dengan cibiran atau hinaan. Semua hal itu pun harus diterima sebagai salah satu resiko menjadi orang terkenal.

Hal itu lah yang kini tengah dirasakan istri presenter Gading Marten, Gisella Anastasia. Meskipun dirinya terhitung jarang menerima cibiran publik, ibu satu anak itu tetap menjadi korban cercaan para netizen ketika dirinya mengunggah sebuah foto di Instagram, Minggu (27/11/2016).

Gisella Anastasia pamer punggung, netizen protes. (foto: instagram/gisel_la)

Dalam foto itu, Gisella Anastasia terlihat berpose membelakangi kamera. Wajahnya dipalingkan ke samping, sementara tangan kanannya diletakan di pinggang. Tampak punggung mulus Gisel, begitu sapaan akrabnya, terpampang di balik baju serba minim yang ia kenakan saat itu.

"Start the day right with a smile. Kmrn kerja sambil liburan kilat," ujar Gisella Anastasia dalam keterangan foto. Sebanyak lebih dari 81 ribu netizen menyukai foto tersebut dan tak kurang dari enam ratus pengguna Instagram meninggalkan tanggapan beragam di kolom komentar.

Potret yang diambil di salah satu pantai di Pulau Dewata itu sontak menjadi obyek cibiran netizen. Banyak yang menyayangkan sang idola mengenakan baju seperti itu, seperti kata pemilik akun @devi_yana99, "Makin lama bajunya gisel makin kebuka..."

Seorang aktris, presenter, model, dan penyanyi yang berasal dari Indonesia

Beberapa lainnya bahkan mengaku heran pada Gisella Anastasia yang rela mengumbar lekuk tubuh di depan publik. "Cantik sihh...tpi Apa gk cemburu gading body istri d liatin banyak laki2 gitu....," ujar @windyzhienaga. "Alangkah cantiknya kalau jadi konsumsi suami atau pribadi aja. Cantik di dpn suami jauh lebih baik ketimbang ngumbar," sahut @endahlulu04.

"Agak sedih&miris sih liat wanita sdh menikah&pny anak menggunakan busana seperti itu," tulis pemilik akun @deasyywulandarii. "Yang sopan donk klo pakek baju.. dilihat banyak orang.suaminya masak gak malu..," ujar @anugerahkasihutomo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini