Sukses

Jonathan Frizzy Marahi Istri karena Hal Ini

Jonathan selalu ingin tahu tumbuh kembang ketiga buah hati kecilnya setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang ayah, Jonathan Frizzy termasuk tipe yang sangat memperhatikan buah hatinya. Saking perhatiannya, Jonathan tak membiarkan ketiga anaknya, si kembar Zac dan Zoe, serta Zayn, lepas dari pengawasan dirinya.

Liputan6.com

Bahkan, saat salah satu anaknya jatuh, Jonathan akan marah pada sang istri, Dhena Devanka. Namun, Dhena memahami hal tersebut lantaran tahu benar besarnya perhatian Jonathan pada anak-anak mereka.

"Dia over protective banget sama anak. Kalau kejedot sedikit, itu sampai marah. Marahnya bukan baby sitter-nya atau apa. pasti ke mamanya. Ya sudah, aku sih sudah tahu dia, ya, karena dia memang super sayang anak," ujar Dhena bersama Jonathan saat ditemui di Jakarta Convention Center, Minggu (27/11/2016).

Jonathan selalu ingin tahu tumbuh kembang ketiga buah hati kecilnya setiap hari. Pria yang dikenal dengan sapaan Ijonk tersebut tak mau ketinggalan satu haripun dari apa yang dialami anak-anaknya.

Namun, pekerjaan membuat Jonathan tak bisa menemani buah hatinya setiap hari. Demi sang suami mendapat kabar perkembangan anak-anak, Dhena selalu menceritakan semua kegiatan buah hati mereka, tanpa melewatkannya seharipun.

"Awalnya kami cuma mau punya 2 anak saja, jd agak kaget begitu dikasih baby no.3 tapi dijalani dengan sukacita dan enjoy bangettt selama kehamilan ini ga pernah dikasih capek dan msh sanggup mandiin, gendong," tulis Dhena. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jadi, kadang-kadang serba salah juga kalau aku nggak cerita, salah. Jadi, ya sudah, apa-apa aku ceritain, perkembangan anak selalu aku cerita tiap hari," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.