Sukses

Batalkan Konser Mendadak, Adele Kecewakan Fans

Membatalkan konser secara mendadak, Adele membuat fans sangat kecewa.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar suara emas Adele membuat penggemar terbuai. Dengan alasan itu, saat Adele menggelar penampilannya secara langsung, berbondong-bondong penonton pun akan menontonnya.

Itu yang terjadi saat Adele menggelar konser. Fans setia Adele di Australia tak sabar menyaksikan Adele menyanyi dalam serangkaian aksinya yang dilakukan 2017 mendatang. Tiket pun banyak yang telah terjual.

Adele (Billboard)

Sayangnya, Adele tiba-tiba membatalkan konser di Australia, menyebabkan penggemarnya kecewa. Beberapa fans pun mengungkapkan kegusaran mereka lewat akun media sosial, diwartakan FoxNews, Minggu (26/11/2016).

Salah satunya, akun dengan nama Alecia Butter menuliskan, "Adakah orang yang bisa menjelaskan kepadaku, apa yang terjadi? Bagaimana dengan nasib orang yang telah mebeli tiket konser Adele? Apa yang terjadi?"

Banyak yang berspekulasi Adele terpaksa membatalkan konser karena kehamilan anak keduanya. Adele memberikan isyarat mengenai kondisinya itu saat konser di Arizona, Amerika Serikat, 21 November 2016.

Adele (Reuters)

"Aku akan bertemu kalian lagi nanti. Aku akan sibuk dengan bayiku yang akan lahir," sebut Adele yang membuat fans snagat terkejut.

Hingga saat ini, masih belum ada komentar tambahan mengenai pernyataan Adele di atas panggung. Selain itu, nasib konser Adele dalam Australia 2017 juga masih belum diketahui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini