Sukses

Devita Rusdi Puji Suami Annisa Pohan

Devita Rusdi juga mengajak teman-teman sosialitanya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penyanyi dan juga politisi, Devita Rusdi mengaku memberikan dukungan kepada Agus Harimurti Yudhoyono. Sebagai Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DKI Jakarta, Devita Rusdi bahkan sahabatnya, para sosialita, teman-teman pengajian, serta rekan-rekannya di organisasi PUAN, diajaknya untuk ikut serta.

Devita Rusdi

Bahkan, Devita mengaku jika dirinya memuji sosok suami Annisa pohan itu.

"Semua orang pasti tahu, dia ganteng. Berkharisma banget. Mukanya teduh, luar biasa!" ujar Devita, ditemui di acara Silaturahmi 'Pro Mas Agus' di sebuah hotel di kawasan Sudirman, Jakarta, belum lama ini.

"Di balik gantengnya itu, dia pantas mendapatkan yang terbaik, karena program kerjanya juga bagus," Devita, menambahkan.

Lebih lanjut perempuan yang pernah menjajal karier di industri musik Tanah Air ini menyatakan, sosok dipilihnya Sylviana sebagai tandem Agus juga menjadi salah satu hal yang memantapkan Devita untuk menjatuhkan pilihan pada pasangan ini. "Wakil Mas Agus kan muslimah nih, wanita satu-satunya yang ikut pilkada ini. Semoga kalau terpilih, wanita dinomor satukan," katanya.

"Mas Agus juga kan nggak ada celanya, mau mengorbankan karier militer yang cemerlang demi membangun Jakarta," tambah Devita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini