Sukses

Sule Kesal Namanya Dicatut Untuk Pilkada

Liputan6.com, Jakarta Komedian Entis Sutisna atau akrab disapa Sule membantah menjadi pendukung salah satu calon di Pilkada serentak 2017 mendatang. Dirinya pun meminta kepada para tim sukses untuk tidak menyatut namanya dengan tujuan memenangkan pertarungan Pilkada.

Sule merupakan seorang komedian, penyanyi, dan aktor Indonesia

"Dikaitkan dengan tim sukses jelas saya membantahnya. Apalagi kemarin-kemarin di kota kelahiran saya di Cimahi, saya dikabarkan mendukung salah satu pasangan calon walikota yang katanya sudah mulai memasuki tahapan kampanye. Ini bikin saya kesal dengan oknum yang selalu mengaitkan dirinya dengan partai yang pernah didukungnya di sejumlah kota dan kabupaten se-Jawa barat," kata Sule kepada wartawan baru-baru ini.

Sule mengaku ingin berkonsentrasi terhadap pekerjaannya sebagai pelawak di televisi yang membesarkan namanya.

Sehingga ketika namanya dimunculkan telah mendukung salah satu pasangan calon di Pilkada Cimahi maupun Pilgub Jabar, dia membantahnya.

"Maaf jika selama ini ada tim sukses atau siapa yang mengaku orang suruhan salah satu pasangan calon bahwa saya mendukung si calon itu, itu tidak benar. Saya ingin konsentrasi dalam pekerjaan saya selama ini. Karena faktor itulah saya ingin netral dan tidak mau berpihak kepada pasangan manapun," bantahnya.

Dikatakannya, siapapun pasangan calon akan didukungnya selama pasangan calon itu berpihak kepada masyarakat. Bukan untuk mementingkan partainya, golongan apalagi pribadi si calon tersebut.

Dengan begitu, lanjutnya, si calon itu dijamin akan menjadi panutan rakyat Kota Cimahi maupun Jawa Barat. Dia menilai siapapun yang menjadi pemenangnya sudah pasti orang yang dipercaya masyarakatnya.