Sukses

Unggah Gambar Hapus Tato, Egi John Didoakan Konsisten

Egi John menghapus tato di tangannya, memberikan nasihat untuk publik.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi putus hubungan dengan Marshanda, Egi John tampak menunjukkan sikap bijak melalui Instagram pribadinya. Kini, ia lebih banyak membagikan video dan foto islami yang penuh dengan pesan-pesan agamis.

Belakangan, penampilan dan tutur bahasa yang digunakan Egi John pun tampak lebih religius. Beberapa waktu lalu ia bahkan berjanji pada salah satu netizen di kolom komentar Instagramnya bahwa dirinya akan menghapus seluruh tato yang ada di tubuhnya.

Egi John mengunggah video penghapusan tato. (foto: instagram/mregijohn) 

 

Ternyata, perkataan itu bukan isapan jempol belaka. Baru-baru ini, Egi John tampak mengunggah tiga video yang menunjukkan proses penghapusan tato di lengannya.

Pada video pertama, ayah satu anak itu hanya memperlihatkan tato di lengannya yang tengah dihilangkan dengan menggunakan metode laser. Video kedua menunjukkan proses yang sama, tapi ditambah dengan adegan Egi John yang tampak tersenyum ke arah kamera sambil menenangkan diri sendiri dengan berkata, "easy".

Egi John (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Video ketiga memperlihatkan Egi John yang mengucap kata-kata nasihat untuk publik. Diawali dengan ucapan salam dalam agama Islam, Egi memulai ungkapan itu. "Ikhwan, akhwat, demi Allah saya menyesal. Jangan sampai melakukan hal seperti saya. Jangan sampai tergoda bikin tato. Iblis ini," ujar Egi John dalam video itu.

Sontak ratusan netizen meninggalkan tanggapan dalam kolom komentar. Sebagian besar berharap Egi konsisten dalam menempuh jalan yang lebih agamis. "Goodjob mr.egi...keep istiqomah.Allahu Akbar !!!!," ujar pemilik akun @angel_electra. "Alhamdulillah bang @mregijohn semoga selalu dalam lindungan Allah,semangat berhijrah!!!" tulis @nisadamayanti51. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini