Sukses

Sylvester Stallone Sempat Ramalkan Kesuksesan Film Salman Khan

Liputan6.com, Jakarta Salman Khan boleh berbangga hati, film Sultan yang diperankannya sukses besar. Bahkan, film itu mendapatkan pujian dari aktor laga ternama dunia Sylvester Stallone.

Salman Khan mengungkapkan ceritanya saat bertemu dengan Sylvester Stallone. Ketika itu, Salman Khan masih sibuk dengan proses pengambilan gambar Sultan, membuatnya harus melakukan penelitian di Los Angeles, Amerika Serikat.

Salman Khan pun berkesempatan berinteraksi dengan Sylvester Stallone yang sempat bertanya mengenai film yg diperankanya. Sylvester Stallone tertarik mendengarnya, serta meramalkan nasib baik yang dialami film Sultan.

"Aku juga tak menyangka, Sylvester Stallone sangat tertarik dengan film yang aku perankan. Dia mengatakan, `wah, film yang menarik. Pasti akan sangat sukses dan terkenal`. Aku berterima kasih kepadanya," ungkap Salman Khan, diwartakan The Indian Times, Minggu (27/11/2016).

Film Sultan rupanya berada di deretan teratas Box Office Bollywood. Film yang tayang bertepatan Idul Fitri 2016 itu ternyata telah dinanti penggemar. Sejak trailer dirilis, banyak fans yang berbondong-bondong menyaksikannya.

Di trailer pertama, Sultan ditonton lebih dari 18 juta kali dalam waktu satu bulan. Sedangkan trailer kedua sudah ditonton lebih 14 juta kali, dalam waktu seminggu.

Selain itu, film ini juga ditayangkan dalam festival film bergengsi, Busan International Film Festival 2016. Salman Khan juga tak menyangka Sultan ternyata meraih kesuksesan besar.

"Aku pikir film ini akan biasa saja, ternyata sangat menakjubkan. Padahal, film ini juga sudah tayang di televisi di India, tapi masih ada peminatnya saat tayang di festival film," ujar Salman Khan.

Artikel Selanjutnya
John Heard Bintang Home Alone Meninggal, Artis Hollywood Berduka
Artikel Selanjutnya
Cerita Ryan Gosling yang Gugup Akting Bareng Harrison Ford