Sukses

Mainkan Musik Blues, JBF Hibur Penonton JGTC

Jakarta Blues Factory berhasil menghipnotis penonton yang hadir dalam JGTC lewat lagu-lagu milik mereka.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Jazz Goes To Campus ke-39 kembali digelar di kampus Universitas Indonesia, Depok, Minggu (27/11). Musisi-musisi kenamaan Tanah Air seperti Kahitna, Tohpati, Mocca dan masih banyak lagi menghibur ajang yag digelar di salah satu kampus Nasional itu.

Siapa saja lineup istimewa Jazz Goes To Campus 2016? Simak infonya di sini.

Salah satu yang menarik dari pagelaran yang rutin digelar setiap tahun itu, ada sebuah band blues bernama Jakarta Blues Factory (JBF) yang menjadi pengisi acara.

Band yang digawangi, Fawdy Irianto (vocal+gitar), Soebroto Herry Prasetyo (bass) dan Seffrino (drum) berhasil menghipnotis penonton yang hadir dalam JGTC lewat lagu-lagu milik mereka seperti All I Wanna Do, dan Let Me Go.

Ternyata, ini merupakan kali keempat JBF bermain dalam JGTC. Menurut Fawdy, suatu kehormatan bisa kembali dipercaya menjadi pengisi acara dalam hajatan musik jazz.

"Ini tahun keempat kami di sini, biasanya memang kalau main selalu hujan," ujar Fawdy di atas panggung.

Fawdy berharap, JGTC tetap terus ada. Agar bisa memanjakan para pencinta musik khususnya musik jazz. Sebab dengan begitu, bisa ada talenta baru musisi jazz yang akan menghiasi industri musik Tanah Air.

Jakarta Blues Factory di ajang Jazz Goes To Campus ke-39

"Semoga acaranya terus ada dan berjalan lancar," kata Fawdy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.