Sukses

Usai Tes DNA, Polisi Siap Gelar Perkara Kasus Mario Teguh

Hasil tes DNA tersebut nantinya akan dicocokkan dengan keterangan saksi.

Liputan6.com, Jakarta Polisi mengumumkan tes DNA Mario Teguh dan Ario Kiswinar. Diketahui jika keduanya memiliki hubungan darah. Pihak Kepolisian pun bersiap untuk melakukan gelar perkara kasus pencemaran nama baik yang pernah dilaporkan kepada Mario Teguh.

Mario Teguh Tantang Ario Kiswinar Teguh Lakukan Tes DNA

"Nantinya tes DNA itu akan digunakan oleh penyidik untuk melakukan gelar perkara," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, kepada wartawan, Minggu (27/11/2016).

Hasil tes DNA tersebut nantinya akan dicocokkan dengan keterangan saksi, dan barang bukti lain yang telah disita oleh penyidik.

"Sejauh mana nanti dalam pemeriksaan saksi pemeriksaan barang bukti kemudian saksi ahli nanti kami lakukan gelar perkara," tutur Argo.

Dirinya pun tak dapat berspekulasi mengenai kemungkinan penyidik menaikkan kasus ke tingkat penyidikan dan menetapkan Mario Teguh sebagai tersangka.

Motivator Mario Teguh (kiri) bersama kuasa hukumnya Elza Syarief menyampaikan keterangan terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh di Jakarta, Senin (10/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Tidak tahu nanti tergantung penyidik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.