Sukses

Demi Anak, Abimana Panggil Guru Ngaji ke Rumah

Liputan6.com, Jakarta Abimana Aryasatya tak mau anaknya kekurangan pelajaran agama dari sekolah. Oleh Sebab itu, dirinya pun sampai harus memanggil guru ngaji ke rumah. Satu kali dalam seminggu, guru untuk mengaji datang ke rumah Abimana.

Abimana Aryasatya (Galih W. Satria/bintang.com)

"Seminggu sekali guru ngaji datang ke rumah, kan dari sekolahnya juga mereka mendapat ajaran agama itu. Tapi kalau kurang ya dari guru ngaji," tutur Abimana ketika ditemui di sekolah menghafal Alquran, Qur'an Learning Centre, Buncit Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kedatangan guru mengaji diakui Abimana menjadi solusi lantaran ia khawatir terlalu sibuk. Jadwal syuting yang padat menjadi kendala ia tak bisa memberikan pengetahuan agama langsung kepada anak-anaknya.

Terlebih, Ayah empat anak ini mengaku, anak-anaknya semakin punya banyak pertanyaan soal agama. Abimana pun sering jadi sasaran anak-anaknya bertanya soal agama. Menanggapi hal tersebut, ia ingin turut memperdalam ilmu agamanya.

Abimana Aryasatya (Galih W. Satria/bintang.com)

"Sebenarnya itu pacuan buat gue, kalau gue nggak tahu ya gue harus belajar dan mencari tahu lagi. Karena mereka harus nanya gue sebagai ayah yang ketemu setiap hari," tutur pemain film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika' ini.