Sukses

Kata Momo Geisha Soal Calon Suami yang Tertutup

Momo kembali menegaskan, ia tak akan berbagi cerita apapun tentang calon suaminya yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha.

Liputan6.com, Jakarta Momo Geisha kerap tertutup soal siapa jati diri sang kekasih. Dirinya belum mau berbagi tentang siapa pria yang sudah melamarnya pada 9 Oktober 2016 lalu. Perempuan 30 tahun yang berdarah Batak ini menjelaskan alasannya.

Momo Geisha [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Dia bukan tipe orang yang senang di-publish. Itu aja sih," kata Momo dalam wawancara di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016).

Momo kembali menegaskan, ia tak akan berbagi cerita apapun tentang calon suaminya yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha dan bernama Nicola Reza Samudra.

"Saya kalau pasangan enggak membicarakan," kata perempuan kelahiran Pekanbaru, 7 Juni 1986 ini.

Momo hanya minta didoakan agar hubungannya dengan Nicola tetap terjalin harmonis hingga hari bahagia mereka.

Vokalis Momo siap melepas masa lajangnya. Belum lama ini, tepatnya pada 9 Oktober silam Momo bertunangan dengan Nicola Reza Samudra. Lelaki yang dikenal sejak lama. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Minta doanya saja, aku dan pasanganku dilancarkan terus hubungannya," ucapnya lagi sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.