Sukses

Bebi Romeo Bakal Didik Baby Bambang dengan Cara Berbeda

Liputan6.com, Jakarta Bebi Romeo memang sudah lama menantikan untuk bisa mendapatkan anak laki-laki. Oleh sebab itu, anak ketiga yang belum lama lahir diberi nama yang unik, Muhammad Bambang Arr Ray Bach.

Pasangan selebriti Meisya Siregar dan Bebi Romeo memberikan keterangan pers terkait kelahiran anak ke 3 mereka di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Minggu (27/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bebi sempat memiliki ketakutan bagaimana mewarat dan mendidik Bambang. Apalagi selama ini dia dan sang istri, Meisya Siregar telah terbiasa mendidik dua anak perempuan.

"Treatment pasti beda. Justru aku agak takut. Aku punya cita-cita nge-treat anak laki-laki nggak sama kaya nge-treat anak perempuan," ucap Bebi ketika ditemui di RSIA Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2016).

"Istriku ini cara didik anak perempuan benar-benar gaya dia ya. Istriku termasuk orang yang keras dan tegas sama anak perempuan. Aku yang sering, 'aduh, anak cewek gue'," sambungnya.

Bebi menuturkan jika selama ini tidak tega ketika melihat kedua anak perempuannya harus mengerjakan sesuatu hal yang berat. Apalagi ia merasa seorang ayah lebih dekat dengan anak perempuan.

Namun, ia tidak ingin sang istri justru bersikap lebih lembut kepada Bambang dan menyerahkan pendidikan anak laki-lakinya kepada Bebi.

Pasangan selebriti Meisya Siregar dan Bebi Romeo pada saat memasuki ruang jumpa pres kelahiran anak ke 3 mereka di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Minggu (27/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku sih udah punya cita-cita treat dia sebagai laki-laki. Karena ini dunia kita, laki-laki. Kalau dia tega sama anak perempuan, dia tega nggak nih sama anak laki-laki. Biasanya kan anak laki-laki kekasih ibunya," kata Bebi.