Sukses

Pertemanannya Dihapus, Ayu Ting Ting: Nggak Penting!

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting memang kerap diberitakan berteru dengan teman-teman artisnya. Setelah Jessica Iskandar, kini giliran Luna Maya yang berhenti mengikuti atau meng-unfollow akun Instagram pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Menanggapi hal itu, Ayu Ting Ting berkata bahwa perkara follow dan unfollow tak penting baginya.
Sebab, menurut pelantun lagu "Sambalado" itu, hal tersebut tak mempengaruhi kehidupan dan rezekinya.

"Cuma gara-gara masalah social media, unfollow dan follow, buat saya, nggak penting, nggak mempengaruhi hidup saya, tidak mempengaruhi rezeki saya juga," ujar Ayu Ting Ting ketika ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

Yang terpenting, bagi Ayu, dirinya tetap diberi kesehatan, berlimpah rezeki, dan dikelilingi orang-orang yang menyayanginya.

"Biarin. Ya, terserah orang mau unfollow saya, kek, orang mau follow saya, kek. Yang penting saya mah sehat, yang penting saya mah masih banyak rezekinya, masih banyak orang-orang yang sayang sama saya," tuturnya.

Alhasil, Ayu Ting Ting mengaku santai menghadapi permasalahan semacam itu.
"Jadi, santai aja. Kalau ada yang mau unfollow saya, ya, monggo. Kalau ada yang mau follow saya, terima kasih," ucapnya.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting [foto: instagram/ayutingting92]

Kendati demikian, Ayu Ting Ting mengklaim dirinya tetap berupaya menjalin silaturahmi dengan siapa pun, termasuk teman-teman yang telah meng-unfollow akun Instagramnya.

"Yang penting, silaturahminya tetap baik. Saya, sih, tetap baik dengan Kak Luna, tetap pengin baik. Sama siapa pun saya tetap ingin baik," pungkas Ayu Ting Ting.