Sukses

Gara-Gara Ambeien, Meisya Siregar Pilih Cesar

Liputan6.com, Jakarta Meisya Siregar baru saja dikaruniai bayi ketiga berjenis laki-laki yang lahir pada Jumat (25/11) pagi di RSIA Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Bayi laki-laki yang diberi nama Muhammad Bambang Arr Ray Bach itu harus dilakukan melalui jalur operasi cesar. Lantas, mengapa Meisya memilih jalur operasi cesar?

Bebi Romeo dan keluarga kecilnya berpose bersama anak ke 3 pada saat  jumpa pres kelahiran anak ke 3 mereka di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Minggu (27/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Karena pengalaman pertama itu pembuluhnya pecah dan ambeienku keluar, jadi membuat agak rawan lahir normal," ujar Meisya ketika ditemui dalam jumpa persnya di RSIA Asih, Minggu (27/11/2016).

"Sebenarnya enggak dilarang sama dokter, tapi ya karena aku yang merasakan bagaimana rasanya ambein, jadi aku berhak buat memilih proses kelahiran," katanya.

Istri Bebi Romeo itu mengaku bersyukur lantaran operasi cesar untuk melahirkan Bambang berjalan lancar dan pemulihannya berlangsung cepat.

Bebi Romeo dan Meisya Siregar mencium anak ke 3 pada saat  jumpa pres kelahiran anak ke 3 mereka di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Minggu (27/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Alhamdulillah enggak ada apa-apa sih. Enggak ada perbedaan yang signifikan dan recovery-nya juga cukup cepat-lah," tutur Meisya Siregar.