Sukses

Di Hong Kong, Belahan Dada Nikita Mirzani Bikin Gagal Fokus

Dalam video yang beredar di YouTube, Nikita Mirzani mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak

Liputan6.com, Jakarta Artis seksi Nikita Mirzani terbang ke Hong Kong untuk menemui penggemarnya, Minggu (27/11/2016). Dari postingan di Instagramnya, bersama dengan istri Aming, Evelyn Nada Anjani, Nikita baru saja mengadakan Meet and Greet di Hard Rock Cafe Hong Kong.

Namun, bukan Nikita Mirzani jika tidak tampil heboh. Nikita tampil dengan pakaian serba putih yang bagian dadanya terbuka.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam video yang beredar di YouTube, Nikita Mirzani mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak usai sukses menghibur para fansnya di Hong Kong.

Jika dilihat video yang diunggah Nikita ini memang terlihat biasa saja. Namun apa yang ditemukan para netizen pada video ini justru bikin gagal fokus.

Sebgaian dada Nikita tampak menyembul di balik pakaiannya hingga membuat netizen jadi salah fokus dan meninggalkan beragam komentar lucu.


Memang terlihat pada bagian awal video, Nikita sempat menutupi bagian dadanya dengan tangan kirinya.

Dikelilingi pria bule nan tampan tidak menggoyahkan profesionalisme Nikita Mirzani dalam menjalankan manajemen modelnya. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Salah focus niki ke bagian dada jAdii nya @nikitamirzanmawardi," tulis agreszt_childs.
"Nerawaang tuh," sahut tikatiek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini