Sukses

Inul Daratista Salut dengan Penjual Cendol dan Cilok

Inul Daratista Salut dengan Penjual Cendol dan Cilok

Liputan6.com, Jakarta - Di samping profesinya sebagai penyanyi dangdut sekaligus juri salah satu kompetisi, Inul Daratista juga memiliki usaha sendiri. Salah satu usaha yang paling jelas terlihat di mata publik adalah bisnis karaoke yang menggunakan namanya.

Meskipun bisnisnya terhitung sangat sukses, Inul Daratista tetap menghargai orang-orang yang bekerja di profesi lain. Namun, ia mencatat bahwa dirinya merasa lebih bangga dengan mereka yang mau memiliki usaha sendiri.

Sambil membahas hal tersebut, Inul pun turut melontarkan motivasinya kepada para netizen melalui akun Instagram @inul.d. Di situ, ia membeberkan apa saja kegiatannya selama menjalankan bisnis sambil memamerkan foto dirinya duduk di ruang kerja.

"Perusahaan sdri😂kerjanya semau maunya👌😜jamnya sak karepe' harinya juga sak maunya 😂✌️️😜sak karepe'jare bojoku enak jd boss diri sdri ngga diperintah2 org lain jd klo mau bgtu hrs kerja keras dulu biar punya usaha sendiri...👌," tulisnya sebagai keterangan foto, Minggu (16/11/2016).

Inul Daratista. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Biar jualan cendol dan cilok nek gutek'e dw maremlah (kalau punya sendiri mantaplah)... ngonoloh rek😃👍 tapi apapun yg dikerjakan hrs sukses' mau sukses yo jgn menyerah💪," sambung Inul mengungkapkan perasaan bangganya terhadap mereka yang memiliki usaha sendiri termasuk penjual cendol dan cilok.

Motivasi yang diberikan Inul Daratista dalam keterangan foto tersebut menuai pujian dari para netizen. Misalnya saja @fadil1922 yang menyampaikan, "Sangat menginspirasi pedangdut satu ini keren bunda @inul.d." Serta dari @thelors89, "Top mba ga lupa sm orng bawah.. Suka deh."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini