Sukses

Gara-Gara Catur, Julia Perez Omeli Netizen

Julia Perez tampaknya kesal dengan sejumlah komentar netizen terkait statusnya sebagai duta catur.

Liputan6.com, Jakarta Meskipun tengah berjuang melawan penyakit kanker leher rahim, pedangdut Julia Perez tak lantas berdiam diri saja. Pelantun "Kudapat dari Emak" itu tampak aktif melakoni sejumlah kegiatan positif, salah satunya dengan melibatkan diri dalam olahraga catur.

Ya, dari salah satu unggahannya di akun Instagram, Julia Perez tampak mantap menyandang gelar sebagai duta catur. Jupe menuturkan, gelar itu didapatkannya dari rasa kepeduliannya terhadap olahraga tersebut.

Julia Perez saat diangkat menjadi duta catur (Source: Instagram)

Namun, tak lama setelah gelar itu diumumkan, Julia Perez dibuat geram dengan salah satu netizen yang mempertanyakan tugas seorang Duta Catur. Dirinya pun membalas beberapa komentarnya dengan jawaban yang cukup pedas.

"Emang buat apa sih pake dibentuk duta duta kayak gini? Masih gak ngerti apa fungsinya," tanya seorang netzien.

"Fungsinya bahwa turnamen yg gw buat ini.. kita peduli terhadap cabang catur.. dan krn gw peduli.. gw dijadiin duta catur. paham?" jawab Julia Perez. "buat jangan b**** aja gede!!!" amuk Julia.

Julia Perez (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Sebelumnya, Julia juga sempat terlihat memaki seorang netizen yang mengomentari akun Instagram Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Ia mengaku kesal melihat Umi yang dibully akibat salah menuliskan kata "makeup" menjadi "mikeup".

"Busyet pada kurang ajar .. mulai lagi lo pada haters!!!! Woii pada sehat lo pada?? Ibu2 lo bully!!!! Kaya hidup lo pada bener aja!! Namanya juga orang betawi.. lagi belajar menghibur masyarakat.. dengan main medsos.. salah dikit aja lo bully..," tulis Jupe belum lama ini.

Simak juga aksi Mannequin Challenge dari Badai Romantic Project di AKUSTIK PLUS:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini