Sukses

Manggung Pertama Setelah Melahirkan, Ashanty Dibilang Kayak ABG

Ashanty manggung di Kediri, akhir pekan lalu. Unggahan fotonya dengan gaun panggung mengundang beragam komentar netizen

Liputan6.com, Jakarta Ashanty tak bisa lama-lama cuti. Usai melahirkan bayi kedua, Arsya, di Jakarta, 28 Oktober 2016 lalu, perempuan berhidung bangir ini langsung tancap gas dengan manggung. 

Informasi tentang panggung pertama Ashanty setelah melahirkan didapat langsung dari akun Instagram pribadi penyanyi itu sendiri. "Fist gig after giving birth. Thank yoy Kediri for having us tonight". 

 

Yang menarik justru foto yang diunggah Ashanty di deretan kalimat yang dibubuhkan Minggu malam lalu. Istri Anang Hermansyah ini berpose dengan gaun indah berwarna shocking pink. Sepertinya yang menjadi diskusi 'panas' antar netizen adalah masalah bentuk badan Ashanty. 

Bisa dibayangkan pro kontra pun terjadi. Ada yang usil mempersoalkan bentuk tubuh Ashanty, seperti @maryanah_mr : "Msih gendut,,, kpn krus nya". Karuan saja, komentar seperti ini dilawan oleh lovers Ashanty. Mereka malahan mendukung Ashanty agar tak menggubris komentar apapun soal bentuk tubuh karena yang penting ASI lancar. 

@nisanyess : "Gpp gendut bun fokus asi dl ntr lama2 turun kok bb nya,semangat".

@pelangidua : "Gak apa bund diblg gendut,,,yg pntg asi lancar,arsya happy bunda sehat,,". 

@sitiramadhani51 : "Abs lahiran gendut mah wajar kali..santai aja ya bun@ashanty_ash yg penting sehat asi lancarrrrr 😍".

Uniknya bahkan ada yang menganggap Ashanty cantik seperti ABG. Itulah komentar pemilik akun @elinqkputri : "Bundaa kaya ABG😂😂 cyantiikkkk😚😚 @ashanty_ash". Atau @anieng_bocah_blitar : "Cantiknya bunda@ashanty_ash 😘😘😘". 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.