Sukses

Gading Marten Ajak Ahok Mannequin Challenge

Gading Marten membuat acara yang unik di posko pemenangan Ahok-Djarot.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebritas terlihat berkumpul di posko pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Selebritas yang terdiri atas Gading Marten, JFlow, Tompi, Happy Salma, dan masih banyak lagi membuat heboh posko pemenangan Ahok-Djarot yang berada di kawasan Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Kehebohan muncul tatkala para selebritas mendadak mengajak Ahok dan Djarot untuk melakukan tantangan berdiam mematung alias mannequin challenge. Tren membuat mannequin challenge diketahui tengah mewabah di berbagai kalangan di seluruh dunia. Mulai dari selebritas, musikus, hingga politikus beramai-ramai mengunggah video bak patung manekin di situs jejaring sosial.

Gading Marten ajak Ahok-Djarot Mannequin Challenge

Gading Marten mengatakan, ia mengajak Ahok dan Djarot melakukan aksi mannequin challenge berdasarkan saran dari rekan-rekan sesama selebritas. 

"Idenya memang dari teman-teman, sih. Karena sekarang memang lagi hype banget kan mannequin challenge. Kalau saya sih baru tahu rencananya dari semalam," ucap Gading Marten saat ditemui di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).

Gading Marten ajak Ahok-Djarot Mannequin Challenge

Aksi mannequin challenge yang dibuat Gading Marten bersama rekan-rekan artis dan Ahok-Djarot sukses menghebohkan posko yang berisi para pendukung Ahok-Djarot.

Mereka sama sekali tak menyangka jika pasangan cagub yang mendapat nomor urut dua ini begitu luwes memeragakan aksi berdiam diri dan mematung yang sedang kekinian itu.

"Enggak nyangka banget tadi beliau (Ahok-Djarot) bisa ikutan. Seru sih suasananya tadi," Gading Marten mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.