Sukses

Manggung di Hong Kong, Istri Aming Kangen Suami

Kesibukan akhir pekan istri Aming, Evelyn Nada Anjani, membuatnya terpisah dari suami.

Liputan6.com, Jakarta - Di luar statusnya sebagai istri Aming, Evelyn Nada Anjani, juga berprofesi di bidang musik sebagai seorang disc jockey (DJ). Belakangan, Evelyn mendapatkan tawaran untuk manggung di Hong Kong dan ia pun menerimanya.

Keberadaan istri Aming tersebut selama di Hong Kong sudah dipamerkannya sendiri melalui unggahan foto di akun Instagram @ev0124. Bahkan, sebelum berangkat ke Hong Kong, Evelyn mengungkapkan kesedihannya karena Aming tak bisa ikut dengannya.

Aming dan Istri, Evelyn Nada Anjani. (Instagram @ev0124)

"Pisah 3hari syedihh2..... bei nya ada syuting jd bei nya ga bisa ikut😭 kngnen pasti hufff😔😔😔😔 #hadrockcafehongkong #tgl24nov #djeve," tulis Evelyn akhir pekan lalu, sebagai keterangan foto kocak yang memamerkan wajah sedihnya saat tidur bersama Aming.

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani bersama Nikita Mirzani dan tim di Hong Kong. (Instagram @ev0124)

Evelyn juga memamerkan foto-foto bersama timnya selama di Hong Kong, termasuk salah satunya adalah Nikita Mirzani. Ia bahkan mengunggah dua video saat sedang beraksi di atas panggung sambil memainkan turntable yang ada di hadapannya.

 

muda2han bisa ktmu lg yahh❤️sama suamiku❤️ @psychodiva2016 @masayukip @sonyasrnproduction @yusuf_sutendi_as

A video posted by EVELIN NADA ANJANI (@ev0124) on

Di salah satu unggahan videonya, Evelyn meluapkan perasaan rindu kepada Aming. "Muda2han bisa ktmu lg yahh❤️sama suamiku❤️," tulis Evelyn, Minggu (27/11/2016). Beberapa jam setelahnya, ia mengunggah foto saat berada di pinggir jalan Hong Kong dengan keterangan bertuliskan, "Suami mana suami😂."

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani (Instagram @ev0124)

Namun begitu, Evelyn pada hari ini dipastikan bakal kembali bertemu dengan Aming. Alhasil, kerinduannya setelah tiga hari di Hong Kong tanpa sang suami akan segera terlampiaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini