Sukses

Punya 3 Anak, Bebi Romeo Semangat Begadang

Harapan Bebi Romeo untuk memiliki anak lelaki akhirnya tercapai.

Liputan6.com, Jakarta ‎Harapan Bebi Romeo untuk memiliki anak lelaki akhirnya tercapai. Pada Jumat, 25 November 2016 istri Bebi Romeo, Meisya Siregar, melahirkan bayi laki-laki bernama Muhammad Bambang Arr Ray Bach.

Ini merupakan anak ketiga Bebi dan Meisya Siregar. Dengan tiga anak, pencipta lagu "Sadis" itu mengaku sudah siap untuk ekstra bergadang.

Bebi Romeo dan keluarga kecilnya berpose bersama anak ke 3 pada saat  jumpa pres kelahiran anak ke 3 mereka di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Minggu (27/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pastinya dong (siap bergadang). Sekarang happy-lah pokoknya," kata Bebi Romeo di Jakarta akhir pekan lalu.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan Bebi Romeo untuk menyambut kehadiran bayi Bambang di rumah. Mulai dari pakaian hingga perlengkapan bayi telah disiapkan pelantun lagu "Bunga Terakhir" ini.

Pasangan selebriti Meisya Siregar dan Bebi Romeo pada saat memasuki ruang jumpa pres kelahiran anak ke 3 mereka di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Minggu (27/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Baby corner kami bikin lagi, kalau baju dan segala macam sudah ready. Menunggu kondisi Meisya Siregar sehat, kami akan pulang deh," ucap Beby Romeo.

Selain itu, Bebi Romeo pun memberikan penjelasan untuk dua anaknya agar dapat menyayangi Baby Bambang. "Anak-anak justru pada berebutan. Mereka senang dan bercandain banget. Rambutnya (Bambang) di-spike, mereka senang banget. Aku pesankan supaya sayang ke Bambang," dia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini