Sukses

Punya Anak Satu, Dude Harlino Alyssa Soebandono Pacaran Terus

Meski sudah memiliki seorang anak, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tak kehilangan waktu untuk berduaan.

Liputan6.com, Jakarta ‎Meski sudah memiliki seorang anak, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tak kehilangan waktu untuk berduaan. Pesinetron Cincin itu mengaku selalu memiliki waktu romantis bersama Alyssa Soebandono.

"Kami bisa selalu bersama. Jangan pernah melupakan untuk meluangkan waktu berdua karena itu penting. Walaupun ada anak, ya harus bisa luangkan waktu berdua," kata Dude Harlino saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Di beberapa waktu senggang seperti ketika buah hatinya, ‎Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, sedang tertidur, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono selali memanfaatkan waktu yang ada untuk berdua. Saat itu keduanya dapat saling bertukar pikiran dan menyelesaikan masalah yang ada.

"Kalau anak lagi tidur kami bisa berdua. Bisa ngobrol dan bertukar pikiran sama-sama," dia mengungkapkan.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Menurut Dude Harlino, dirinya punya satu tempat yang menjadi destinasi liburan bersama Alyssa Soebandono. "Waktu saya ke Swiss, saya bilang ke Icha--sapaan Alyssa--mau ajak dia ke sana. Saya ingin habiskan waktu bersama keluarga sambil jalan-jalan dan supaya semakin harmonis," Dude Harlino mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini