Sukses

Tompi Tertarik Tante-Tante?

Tompi bersama selebritas lain ikut meriahkan panggung pendukung pemenangan pasangan Ahok dan Djarot.

Liputan6.com, Jakarta - Pagi ini, Rumah Lembang yang merupakan markas pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dimeriahkan oleh sejumlah selebritas.

Salah satunya adalah Tompi, yang ikut tampil di atas panggung bersama para selebritas lain seperti Happy Salma dan Gading Marten.

Dukung Ahok-Djarot, Tompi Konser Dadakan di Rumah Lembang

Saat menemui pewarta, Tompi yang juga seorang dokter bedah, mengaku hari ini menutup kliniknya setengah hari demi dapat hadir di acara tersebut.

"Saya praktik dari jam 7 pagi sampai jam 4-5 sore itu urusan saya sama ibu-ibu. Jadi ngecakepin ibu-ibu. Hari ini saya mau ngecakepin Ahok," ujar Tompi, saat ditemui di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).

Tompi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, pelantun "Sedari Dulu" itu mengaku senang berurusan dengan ibu-ibu yang mayoritas merupakan kliennya. "Saya lebih tertarik sama tante-tante sih. Ngurusin ibu-ibu lebih menarik," kelakarnya.

Di acara tersebut Tompi juga beraksi memamerkan vokalnya menyanyikan lagu klasik "Pepaya Mangga Pisang Jambu" ditemani pianis senior Idang Rasjidi yang disambut meriah oleh hadirin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini