Sukses

Cuaca Dingin, Nikita Mirzani Tetap Tampil Seksi di Hong Kong

Kapan pun dan dimana pun, Nikita Mirzani pasti tampil seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal selebritas seksi pasti tidak lepas dari sosok seorang Nikita Mirzani. Seperti sudah menjadi identitas dirinya, kapan pun dan di mana pun, Nikita pasti tampil seksi.

 Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bahkan di tengah cuaca dingin sekalipun, artis 30 tahun itu tidak segan untuk mengenakan pakaian terbuka. Seperti yang dilakukannya di Hong Kong kali ini.

 

Nikita Mirzani tampak mengenakan kemben warna putih dan hanya didobel dengan luaran abu-abu yang tidak dikancing rapat. Ibu dua anak itu bahkan tidak segan membuka luarannya sementara orang lain justru menutup diri mereka rapat-rapat.

"Semua orang memakai mantel tapi aku memberanikan diri untuk tetap tampil seksi di tengah dinginnya cuaca," tulisnya di Instagram pribadinya, Senin (28/11/2016).

 

Everyone is wearing coat but I dare my self to stay sexy as i am in a very cold weather #kidding #nikitamirzani #hongkong #actress

A video posted by Nikita Mirzani (@nikitamirzanmawardi) on

Bahkan satu hari sebelumnya, Nikita Mirzani hanya mengenakan crop top tanpa lengan dengan belahan dada yang rendah. Menariknya lagi, ia tampak seperti tak mengenakan bra lantaran puting payudara kanannya terlihat begitu jelas dari balik pakaiannya.

"Awas masuk angin mbak" ledek seorang netizen bernama @debbloee.

"ga dingin ape kak @nikitamirzanmawardi" kata @dheastyles.

"Sensasi lgi..duh urat malu nya kmna gt gk malu ya sm Alloh..ngelus dada ortu nduk..nduk.." sahut @noeroel_isma.

 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani bersama Nikita Mirzani dan tim di Hong Kong. (Instagram @ev0124)

Seperti diketahui, saat ini Nikita Mirzani tengah berada di Hong Kong. Ia baru saja mengadakan Meet and Greet di Hard Rock Cafe Hong Kong bersama istri Aming, Evelyn Nada Anjani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.