Sukses

Emily Ratajkowski Pamer 71 Foto Bugil

Dalam foto-foto tersebut, Emily bergaya di atas ranjang, di bangku, berdiri ataupun duduk, memamerkan seluruh tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Emily Ratajkowski sepertinya bangga dengan tubuh indahnya. Bahkan Emily tak mau melewatkan setiap bagian detil tubuhnya terlewatkan saat menjalani sebuah pemotretan.

Emily Ratajkowski Pamer 71 Foto Bugil

Oleh sebab itu, tak salah jika Emily rela foto-fotonya yang dalam kondisi tanpa sehelai benangpun diedarkan oleh sebuah fotografer profesional. Sejumlah 71 buah foto dikumpulkan menjadi satu dalam sebuah buku fotografi.

Dalam foto-foto tersebut, Emily bergaya di atas ranjang, di bangku, berdiri ataupun duduk, memamerkan seluruh tubuhnya untuk dilihat mata nakal lelaki.

Ada pula potret-potret Emily dalam lingerie seksi di atas karpet bermotif bunga, di atas sofa empuk, dan di tempat tidur. Foto-foto ber-lingerie tersebut diabadikan sebelum dia dipotret dalam keadaan telanjang bulat.

Jonathan mengabadikan pose-pose bintang film Gone Girl tersebut dengan kamera polaroid selama dua hari. Emily dan sang fotografer menghabiskan waktu untuk sesi foto itu di Cape House di Woodstock pada Mei 2012 silam.

Malahan, foto-foto itu diabadikan sebelum Emily tampil menjadi model video Robin Thicke berjudul Blurred Lines.

Emily Ratajkowski Pamer 71 Foto Bugil

"Dia sangat, bisa dibilang, nyaman dengan tubuhnya. Dan, selama pemotretan, aku bisa katakan semua berjalan menyenangkan," ujar Jonathan seperti dilansir dari Mirror.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.