Sukses

4 Pasangan dengan Chemistry Terbaik di Sinetron SCTV Saat Ini

Ada 4 sinetron yang kini tengah tayang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Ada 4 sinetron yang kini tengah tayang di SCTV. Dua diantaranya baru tayang November ini. Naila tayang sejak 7 November 2016 lalu, sedang Nongkrong di Warung Kopi tayang seminggu kemudian. Sementara Pangeran 2 sudah melewati 60 episode dan Surga Yang Ke 2 telah menembus 220 episode.

Dalam 4 judul tersebut, pastinya ada 4 pasangan utama dengan chemistry kuatnya yang harus memikat hati dan menyedot atensi penonton. Dari 4 pasangan utama dalam sinetron SCTV tersebut, chemistry pasangan mana yang paling sukses mencuri perhatian pemirsa saat ini? Simak ulasannya disini.

Cemen-Dinda Azani dalam Nongkrong di Warung Kopi

Saat tampil perdana lewat Siapa Suruh Datang Jakarta awal 2016 lalu, akting Cemen masih sangat kaku sekali. Meski begitu, Cemen bisa menghadirkan chemistry manis ketika dipasangkan dengan bintang FTV, Larasati Nugroho.

Hal serupa terjadi di sinetron keduanya tahun ini. Kali ini, Cemen beruntung dipasangkan dengan Dinda Azani, yang lagi-lagi adalah bintang FTV. Kebanyakan bintang FTV memang dituntut cepat beradaptasi dengan lawan mainnya guna menampilkan chemistry terbaik.

Di Nongkrong di Warung Kopi sendiri, Cemen memerankan mahasiswa yang merupakan bintang di kelasnya. Meski tampangnya pas-pasan, Cemen naksir Irene (Dinda Azani), mahasiswi cantik yang sudah punya pacar, Ronald (Fandy Christian). Belakangan Irene yang terpikat kepolosan dan sikap baik hati Cemen juga diceritakan mulai menyukai pemuda itu.

Lucky Perdana-Nikita Willy dalam Naila

Naila terpaksa menyanggupi permintaan Marsya (Tsania Marwa) yang tengah sekarat untuk menikah dengan suaminya, Fachri. Padahal, Naila masih trauma dengan pernikahannya yang gagal dengan Ody (Zaki Zimah). Ini adalah inti cerita sinetron Naila.

Lewat Naila, Lucky Perdana tampil jauh berbeda dengan peran-perannya di sinetron sebelumnya. Jika dulu kerap jadi anak sekolahan, Fachri membawa Lucky ke peran lebih dewasa. Untungnya, ia didampingi lawan main selevel Nikita Willy, yang dikenal punya akting mumpuni.

Lucky-Nikita sendiri pernah beberapa kali main bareng, tapi menariknya tak pernah jadi pasangan. Menarik melihat chemistry keduanya di Naila. Meski belum banyak adegan manis yang mereka lakoni, banyak penonton yang mengaku langsung jatuh hati pada pasangan layar kaca baru ini sejak adegan perkenalan karakter mereka muncul di episode ke-2.

Ricky Harun-Dinda Kirana dalam Pangeran 2

Pangeran 2 sudah menghadirkan banyak sekali bintang wanita di daftar pemainnya. Mulai dari Sahila Hisyam, Fita Anggriani, hingga Shandy Ishabella coba dipasangkan dengan Ricky Harun, pemeran Pangeran.

Menginjak episode ke 40, Pangeran 2 merombak cerita dan pemain. Pangeran dikisahkan dikirim ke pesantren. Disini, karakter Tiara yang diperankan Dinda Kirana pun masuk. Sejak muncul, Dinda langsung mencuri hati penonton.

Serunya, Dinda tak nampak canggung dipasangkan dengan Ricky. Ia tampil tanpa beban. Hasilnya, chemistry keduanya enak dilihat. Tak sedikit yang melihat, chemistry Ricky-Dinda mengingatkan penggemar pada pasangan Dinda sebelumnya, Rizky Nazar.

Evan Sanders-Nabila Syakieb dalam Surga Yang Ke 2

Meski sudah 8 bulan tayang, cerita Surga Yang Ke 2 justru makin seru diikuti. Tak hanya konfliknya saja yang berkembang dan tak ada habisnya dibahas penonton. Melainkan juga para pemainnya yang silih berganti datang.

Terakhir, ada tokoh baru Bastian yang diperankan Evan Sanders turut mewarnai sinetron ini. Bastian dikisahkan sebagai dokter yang menyelamatkan Sabrina saat hanyut di sungai. Bastian membawa dan merawat Sabrina yang amnesia di rumah sakit milik ayahnya.

Evan Sanders dengan senyum malu-malu khasnya langsung bikin adem hati penonton setia Surga Yang Ke 2. Hadirnya Evan juga serta merta mengurangi jatah tampilnya Miller Khan sebagai pasangan Nabila Syakieb. Yang bikin kepincut penonton lagi, karena Evan mampu menampilkan chemistry dengan Nabila yang tak kalah dahsyat dari Miller.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.