Sukses

Sempat Ringsek, Begini Tampilan Baru Lamborghini Raffi Ahmad

Di usianya yang baru 29 tahun, Raffi Ahmad memiliki banyak investasi.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi jika Raffi Ahmad kini menjadi salah satu selebritas papan atas dengan bayaran tinggi. Di usianya yang baru 29 tahun, Raffi bahkan sudah memiliki banyak investasi. Salah satunya yakni mobil mewah.

Mulai dari mobil Alphard Wildfire, Hummer H3, Chevrolet Camaro Bumblebee hingga Lamborghini. Sayangnya, pada 4 November 2016 lalu, Raffi Ahmad harus menelan pil pahit lantaran mobil Lamborghini miliknya mengalami musibah.

 Raffi Ahmad dan mobilnya (istimewa)

Mobil berharga miliaran rupiah itu ringsek akibat menabrak sebuah pohon di salah satu jalan di Malang, Jawa Timur. Beruntung, bukan Raffi yang mengendarai mobil tersebut, melainkan seorang staf Lamborghini dari Jakarta.

Padahal mobil berwarna putih dengan nomor polisi B 1 AMY itu rencananya akan digunakan Raffi Ahmad untuk menjalani touring dari malang ke Surabaya sehari setelahnya.

Tak sampai satu bulan, mobil Lamborghini kesayangan suami Nagita Slavina itu sudah mulus kembali. Mobil mewah itu juga berganti warna menjadi silver.

 Kondisi mobil Lamborghini Raffi Ahmad sebelum dan sesudah diperbaiki.

Seperti yang diperlihatkan Raffi Ahmad di Instagram pribadinya, Minggu (27/11/2016). Ayah satu anak itu mengajak istri dan anaknya, Rafathar, berpose bersama Lamborghini Adventor nya. "Cihuyyy," tulis Raffi Ahmad di keterangan foto.

Mobil Lamborghini tersebut merupakan hadiah pernikahan Raffi dan Nagita dari CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga.

 Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar pose di dalam Lamborghini.

"Asikkk mobil baruuuuu makin sweet yak nh keluarga," ujar @dindaisaini.

"keren bgt mobilnya, bahagia selalu ya a rafi sama mba gigi," kata @wijisuciaryanti_apriadi.

"Bahagia bgt hidupnya raffi.. kerja keras yg mmbuahkan hasil" @edoredmaroon menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini