Sukses

Gading Marten Boyong Istri dan Anak Nonton Coldplay

bukan konser Coldplay yang akan dihelat di Singapura April 2017 mendatang. Gading Marten mengajak keluarganya nonton di negara lain.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Natal, ternyata Gading Marten belum memiliki rencana untuk merayakannya. Tetapi di penghujung tahun ia beserta Gisel dan sang buah hati Gempita telah berencana akan liburan ke Australia.

Di benua Kanguru tersebut, Gading Marten dan keluarga akan mengunjungi kota Melbourne.

Coldplay (via pinterest.com)

"(Natal) belum tahu (ke mana). Tapi akhir tahun mau ke Melbourne sama Gempi dan Gisel," ujar Gading Marten kepada pewarta di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (28/11/2016).

Dan ternyata tak hanya jalan-jalan saja, Gading Marten dan keluarga juga di sana berencana akan menonton konser band ternama asal Inggris, Coldplay.

Gempita Noura Marten bersama Gisel dan Gading Marten [foto: instagram]

"Mau nonton Coldplay, yeay," ujarnya antusias.

Coldplay sendiri diketahui kini sedang menjalani tur A Head Full of Dreams, dan pada 9-10 Desember besok akan mengadakan konser di Melbourne yang bertempat di Etihad Stadium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini