Sukses

Lady Gaga Bingung dengan Kisah Cinta Ala Princess Disney

Lady Gaga mengungkapkan rasa herannya mengenai wanita dan kisah cinta ala Princess Disney.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta antara Lady Gaga dan Taylor Kinney harus berakhir. Padahal, Lady Gaga dan aktor tampan itu sempat membicarakan mengenai masalah pernikahan yang rencananya dilangsungkan 2017 mendatang.

Lady Gaga yang dikenal sebagai penyanyi kontroversial dengan gayanya yang eksentrik, tetap saja seorang wanita berhati lembut. Dalam acara Sunday Morning yang tayang di CBS, Lady Gaga mengungkapkan perasaannya mengenai cinta.

Lady Gaga dan Taylor Kinney (foto: E!)

Menurut Lady Gaga, cinta adalah hal yang sulit bagi beberapa wanita. Lady Gaga juga sempat menyebutkan, dirinya bingung dengan kisah cinta yang terjadi oleh Princess Disney, diwartakan FoxNews, Senin (28/11/2016).

"Aku rasa cinta seorang wanita akan sangat berat. Saat wanita mencintai seorang pria, dia akan memberikan seluruh cintanya," sebut Lady Gaga.

Lady Gaga menambahkan, "Aku juga bingung bagaimana cinta indah seperti Princess Disney dialami seseorang. Aku hanya tak mengerti apakah pertemuan aku dengan pria pujaan hatiku memang merupakan takdir atau bukan."

Lady Gaga seolah mengungkapkan seluruh perasaannya, memberikan isyarat mengapa dirinya dengan Taylor Kinney harus berakhir. Selama lima tahun menjalin cinta, Lady Gaga dan Taylor Kinney terlihat sangat mesra.

"Kami tidak ingin membuat kalian cemburu. Saat kami sudah memutuskan memilih, kami akan setia. Kami hanya ingin kalian mencintai kami dengan penuh perasaan, sama seperti yang telah kami lakukan," sebut Lady Gaga sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini