Sukses

Julia Roberts Mendadak Jadi Fans Manchester United

Julia Roberts membagi keseruannya saat bertandang ke markas Manchester United.

Liputan6.com, Los Angeles - Pemain film Pretty Woman, Julia Robert, tengah menikmati waktu santainya di Inggris. Dalam liburannya kali ini, bintang film berusia 49 tahun ini, mengajak keluarganya untuk bertandang ke markas besar klub bola Manchester United.

Dikutip Mirror, Senin (18/11/2016), Julia Roberts tertangkap kamera tersenyum saat menonton pertandingan Manchester United melawan West Ham United.

Julia Roberts, [Mirror]

Dengan membawa ketiga anaknya dan sang suami, Daniel Moder, Julia Robets tak henti menangkap setiap momen keseruan mereka selama di Old Trafford melalui kamera ponselnya.

Dirinya pun tampil kasual dengan coat panjang berwarna hitam dan kacamata yang membingkai wajahnya. Julia Roberts sangat menikmati waktunya selama menonton pertandingan sepak bola.

Menurut kabar, ketiga anak Julia Roberts, begitu menggemari klub sepak bola yang berdiri pada tahun 1987.

Walaupun pada akhirnya klub sepak bola andalan sang aktris kalah, dirinya tetap menunjukkan kegembiraannya dengan bermain ke tengah lapangan.

Julia Roberts, [Mirror]

Melihat keseruan Julia Roberts bermain ke Old Trafford, tak ayal membuat para netizen heboh. Beberapa penggemar MU (Manchester United) menulis cuitan mengenai kedatangan sang aktris film Runaway Bride.

Seperti salah satu menulis, "Aktris manis asal Amerika, Julia Roberts, hari ini menonton tim andalanku, Manchester United." Atau, netizen lain menambahkan, "Julia Roberts menjadi salah satu penggemar yang random dengan tiba-tiba menonton MU bermain."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini