Sukses

Sempat Vakum, Revalina S Temat Syuting Dua Film Baru

Revalina S Temat belum bisa membocorkan film yang akan ia mainkan nanti.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah dan dikaruniai seorang anak, Revalina S Temat vakum dari panggung hiburan Tanah Air. Bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu memilih untuk mengurusi keluarga kecilnya terutama sang buah hati, Rihga Sadiwasakti Rabbani.

Namun sebentar lagi, istri Rendy Aditya akan kembali menunjukan kemampuan aktingnya dan kembali membintangi beberapa produksi film layar lebar.

"Dalam waktu dekat, ada satu atau dua film yang akan saya mainkan," ujar Revalina S Temat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/11/2016).

Reva, sapaan akrab Revalina S Temat, mengatakan dirinya belum bisa membocorkan film yang akan ia mainkan nanti. Yang pasti, tawaran berakting di dua film tersebut diambilnya lantaran memiliki alur cerita yang menarik.

Lauching poster dan trailer film

"Aku ambil tawaran film kan yang ceritanya harus menarik dan beda dari film aku sebelumnya," Revalina S Temat mengungkapkan.

Tak ada batasan bagi Revalina S Temat untuk membintangi sebuah film. Yang terpenting, sisi cerita yang kuat serta peran yang dimainkannya harus berkualitas dan bisa dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat.

"Nggak ngebatasin sih (main film), itu kan kayak prediksi dan rencana kan. Tapi kan aku harus lihat dulu ceritanya yang ditawarkan ke aku kayak gimana," Revalina S Temat mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini